Powered By

Free XML Skins for Blogger

23 Juli 2008

Tentang Kami

Alhamdulillah kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, sehingga blog ini dapat kami rampungkan pembuatannya agar dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada costumer kami. Tak lupa pula, salam dan salawat kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, yang memberikan kita jalan terang menuju keselamatan dunia dan akhirat.

Seiring dengan perkembangan tekhnologi telekomunikasi, kami Alwafa Computer Balikpapan merasa termotivasi untuk dapat ikut serta dalam proses era globalisasi saat ini dengan persaingan yang sangat ketat dibidang usaha yang kami layani. Kami berusaha untuk bekerja secara profesional dalam memberikan layanan kami kepada costumer dan untuk menjaga kepercayaan costumer kepada kami.

Perusahaan kami, selain bergerak dibidang komputer yang meliputi service, maintenance, networking, internet service, pengetikan dan penjualan hardware/software komputer. Kami juga melayani jasa Air Travel yang dioperasikan secara online oleh kami dan dijalankan dengan profesional dan memberikan pelayanan terbaik kepada costumer. Selain itu, kami juga melayani jasa percetakan yang menyediakan berbagai layanan dibidang ini, seperti pembuatan spanduk, stempel, kartu nama, undangan, dan juga berbagai souvenir seperti cetak mug, sticker, dan pin.

Prioritas utama dari pelayanan kami yaitu dapat menanamkan kepercayaan kepada costumer sehingga terdapat hubungan interaksi yang baik oleh kami terhadap costumer.

0 komentar:

Posting Komentar